Friday, July 12, 2019

oke hari ini jumat 12 juli. 22.46
gua start nulis inih.

wuhuu besok gua pulang.
oke berangkat dri tempat kerja jam 5 sore.gua harep bisa nyampe rmah jam 7 ato 8 nan lah. di otak gue uda dri kmren klo gua pulang gua maen ah..ya nganterin apa kek buat lu cux..
klo d bolehin tapi ya pasti masalah birokrasi yg agak sulit..ehee.
tp malem ini gua jadi galau gini yah..hhaa
gua jdi gk kayak byasanya terlalu mengada supya bisa chat sama lu.dan finally gua nanya tumben blum tidur?? dan wushh ngilang.njirr apa gua cemburu yah denger hp temen gua notif WA masuk teroooss..njir2 gua alihin ke game PES.karna gua uda uninstall ML..HHAA.lgian klo gua mabar sma lo..nnti d cariin lo nya..hhaa..
chat gua gk d read sblum gua hapus..haduhh sumpah cemburu gua..
susah tidur lagi ini..hhaa..
gua uda kebayang d pikiran klo gua pulang.."eh gua uda pulang nih.lu mau apa gtu,g ua anterin ya ksitu" ahhh faaakk tapi jadi nggk kita liat nnti..gua kirim linknya senin ajah..hhaa..
oke lah gua udah dulu gabut gua mikirin lo teroooss..

SUKIDAYOOOOOOOO!!!
lagunya one oke rock dah wherever you are..👋👋 👋

No comments:

Post a Comment